Social Share

Albums

Acne

  • Galangrp
    Galangrp posted a new discussion topic in the group Acne:
    • February 24, 2016
  • rara
    rara:
    dok karena jerawat wajah saya jadi berlubang, apa kah chemical peeling dapat membantu mengatasinya?
    • May 27, 2015
  • Rio Fernando
    Rio Fernando replied to a discussion in the business Acne:
    Rio Fernando
Dok wajah saya saat memakan daging berjerawat solusinya apa ya
    
Dokter
berapa usia anda?
    
Rio Fernando
15 dok
    
Dokter
apakah jerawat nanti muncul kalau makan daging saja?
    
Rio Fernando
Nga juga sih dok tapi ketika makan daging sud
    • September 25, 2014
  • Vinsan
    Vinsan posted a new discussion topic in the group Acne:
    • September 8, 2014
  • farrazi
    farrazi replied to a discussion in the business Acne:
    farrazi: obat jerawat yg bagus apa
    Dokter: masing-masing orang membutuhkan obat yang berbeda, tergantung jenis jerawatnya, kulit wajahnya, dll
    farrazi: berarti hrus di periksa dlu yyaaaa
    Dokter: iya
    • August 8, 2014
  • Eka Setiawati
    Eka Setiawati replied to a discussion in the business Acne:
    Eka Setiawati: saya eka 22 thn dok, skrg wajah saya meradang akibat jerawat yg seperti keringat malam.. untuk mengatasinya saya pernah memakai vitaqueen di apotik.. bagaimana cara menghilangkan jerawat nya dok, dan cara meringankan radang nya
    Eka Setiawa
    • August 7, 2014
  • Danu
    Danu posted a new discussion topic in the group Acne:
    • July 29, 2014
  • widi
    widi replied to a discussion in the business Acne:
    widi: saya punya ade yg punya kelainan kulit di punggungnya itu banyak timbul jerawat. .. bekasnya jadi item itu kenapa yh?
    Dokter: jerawat yang di punggung muncul karena daerah itu lembab dan mungkin kurang kebersihannya. kalau sudah berkeringat, seger
    • July 28, 2014
  • dedy
    dedy replied to a discussion in the business Acne:
    Dedy: mau tanya seputar jerawat di punggung
    Dedy: itu penyebab utamanya apa ya ? sudah lama saya jerawatan, cara menguranginya gimana ya dok
    Dokter: itu karena daerah punggung anda mungkin sering berkeringat sehingga menjadi tempat yang baik bagi bakter
    • July 24, 2014
  • novita saleh
    novita saleh replied to a discussion in the business Acne:
    novita saleh: saya mau tanya. dbagian punggung sm dada ada merah-merah gtu dok, agak luas,gatal aplgi klo kena panas dan dalam keadaan berkeringat dok. kemarin cuma sedikit dok. kok sekarang mlah bertambah bnyak y. kira kira kenapa y dok.. trims
    Dokter:
    • July 23, 2014
  • aditya ramadhani putri
    aditya ramadhani putri replied to a discussion in the business Acne:
    aditya ramadhani putri: usia saya 15 tahun, muka saya brjerawat dok, pengen banget ngilangin ini jerawat, sudah ke dokter kulit, kcantikan, tapi hasilnya nihil :(
    Dokter: berapa lama anda perawatan di dokter kulit?
    aditya ramadhani putri: sudah stngah t
    • July 22, 2014
  • dedy
    dedy replied to a discussion in the business Acne:
    Dedy: aya mau tanya seputar masalah jerawat di ounggung
    Dedy: kira2 penyebab nya apa ya ? dan solosi carta mngobatinya gmana ?
    Dedy: saya sudah mulai SMA punya jerawat di punggung, sudah skitar 6 tahun
    Dokter: penyebabnya bisa karena daerah itu kurang
    • July 21, 2014
  • riza fathurohman
    riza fathurohman replied to a discussion in the business Acne:
    riza fathurohman: dokter , saya mw tanya, istri saya berjerawat , obat yg bgus apa yah dokter ?
    Dokter: maaf pak, disini kami tidak dapat memberikan resep karena kami tidak memeriksa pasien secara langsug
    • July 17, 2014
  • eci
    eci replied to a discussion in the business Acne:
    eci: saya mau konsultasi tentang kulit wajah dok, saya cewek usia 20 tahun dok, wajah saya berjerawat dan susah sekali hilang bekasnya dok
    eci: saya sudah mencoba perawatan berbagai dokter dok di daerah tempat tinggal saya. tapi wajah saya tetap saja ber
    • July 17, 2014
  • Sylvia
    Sylvia replied to a discussion in the business Acne:
    sylvia: dok saya konsultasi mengenai jerawat
    sylvia: apa lembur menyebabkan jerawat tambah banyak
    sylvia: bagaimana cara menghilangkan jerawat dok?
    Dokter: kalau lembur membuat anda stres, bisa jadi.
    sylvia: klo gk stres berarti gk bikin jerawat ya
    • July 17, 2014
  • tian
    tian replied to a discussion in the business Acne:
    tian: jerawat saya udah ga ada cuman bekasnya itu susah ilang trus wajah saya jadi dekok2 gth dok... adakah cara atau obat yg efektif?trimakasih
    Dokter: apa yang anda maksud dengan dekok?
    tian: maaf maksud saya berlubang,bahkan yg d pipi kanan agak lum
    • July 16, 2014